Warp Warp Intilegent

News|Biodata Lengkap dan Fakta Menarik Seputar Ricky Harun

/
0 Comments
Kali ini kami akan berikan yang kalian inginkan, biodata riki harun. Ricky Harun merupakan salah satu aktor yang berperan menjadi galang di sinetron GGS yang tayang tiap malam di layar kaca SCTV. Ricky adalah anak dari aktris sekaligus model ternama Dona Harun yang dulunya berkiprah di dunia permodelan dan perfilman Indonesia. Dulunya ricky tidak ingin jika ia terjun di dunia perfilman, namun yang namanya darah seorang akrtis sudah ada pada diri ricky maka ricky juga sedikit banyak akan ada didalamnya.

Dunia hiburan adalah bagian dari kehidupan dari Ricky Harun, berawal dari darah dari pasangan Dona Harun dan Hendra Rahtomo, maka putra sulung ini melanjutkan apa yang di warisinya dari orang tuanya. Nah, untuk yang sekarang kalian bisa melihat totalitas acting Ricky Harun di sinetron GGS yang masih tayang, nah, untuk kalian yang inginmengetahui lebih lanjut tentang biodata ricky harun, nih kami berikan special untuk kalian.
Nama lengkap dari Ricky Harun adalah Ricky Chilnady Pratama Harun. Dia lahir di tahun 1987 tepatnya di tanggal 12 Januari di Bandung. Pria berzodiak capricron ini suka dengan warna hitam. Nah itu warna yang ricky harun sukai. Beberapa sinetron yang pernah di bintangi oleh ricky diantaranya adalah pinokio dan peri biru tepatnya di tahun 2005. Setelah itu, ricky mulai menuai manisnya debut di dunia perfilman hingga saat ini.
Biodata Lengkap dan Fakta Menarik Seputar Ricky Harun


Nama Lengkap : Ricky Chilnady Pratama Harun
Nama Panggilan : Ricky Harun
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 12 Januari 1987
Zodiak : Capricorn
Nama Ayah : Hendra Rahtomo
Nama Ibu : Donna Harun
Anak ke: 1 dari 2 bersaudara
Agama : Islam
Warna Favorit : Hitam

Setelah sinetron tadi, ricky harun juga mulai merambah ke dunia movie, salah satu dari movie yang di bintangi oleh ricky galang adalah Rumah Pondok Indah di tahun selanjutnya yaitu tahun 2006. Nah, selanjutnya ricky mulai mengepakkan sayapnya, dan kayaknya ricky memeang di takdirkan sebagi public figure di indonesia dengan beberapa sinetron dan film movie.

Yang terbaru kali ini adalah sinetron Gnateng-Ganteng Srigala. Sebuah sinetron remaja bertajuk drama percinataaan diantara kaum yang dilahirkan berbeda. Nah, itulah sekilas biodata riki harun yang bisa kalian ketahui. Menarik bukan perjalanan hidup dari aktor ganteng ini?


You may also like

No comments: