Warp Warp Intilegent

News|Kumpulan Foto Romantis Aliando Dan Prilly Pemain GGS Mesra

/
0 Comments
Sudah tahu Digo dan Sisi kan? yuk kami tunjukkan foto aliando dan prili. Nah lho, lihat gambar disini ya, kayaknya mereka berdua ditakdrikan bersama. Kelihatan kemesraan yang di pamerkan pad public jika mereka mungkin memiliki ikatan hehe… jadi patah hati deh kalau begitu. Oh ya, tapi ga apa-apa juga kali, mereka berdua ditakdirkan bertemu dan menjadi lawan main dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala.



Dan inilah mengapa mereka mungkin ditakdirkan bertemu dalam kisah asmara yang ada di sinetron GGS, dan bahkan tidak menutup kemungkinana jika mereka berdua memiliki perasaan yang sama, yaitu saling suka. Iya kan? Siapa tahu? Banyak kok buktinya, ada bebrapa aktor dan aktris yang pada awalnya Cuma mengatakan mereka berteman, dan merekan hanya dituntut untuk lebih total dalam berkarya, tapi akhirnya mereka juga mulai menunjukkan jika mereka memang memiliki hubungan yang special.
Mungkin di sinetron berikutnya, mereka berdua akan dipasangkan lagi untuk membintangi sebuah film atau sinetron bertemakan cinta lagi. Kayaknya totalitas mereka berdualah yang akan menjaga mereka tetap exist dan tentu saja akan membuat mereka  berdua lebih dikenal oleh public sebagai pasangan terfavorit. 
http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2014/07/15/399285/540x270/prilly-dan-aliando-saling-tunjukkan-perhatian-20140806231125.jpg
 
Nah, kesempatan kali ini ad abaiknya jika kalian melihat beberapa foto mereka berdua, ya paling tidak foto mereka bisa kalian pajang di rumah kalian, dan sembari bertanya-tanya ada apa ya kalian berdua ini? Sekilas tampak kemesraan yang di pertontonkan oleh mereka berdua, namun takdirlah yang akan mengatakan berbeda atau malah memang itu yanag akan terjadi.
Uniknya ada yang mengatakan jika aliando dan prili memang berjodoh, pasalnya ada kemiripan pada diri prili dengan kakak aliando. Lo kok bisa? Kalian bisa check sendiri deh, ketika aliando mengucapkan selamat ulang tahun pada kakaknya, aliando juga menupload beberapa forto kakanya itu. Sekilas ada kemiripan wajah dengan prili, dan asumsi public memang begitu, wajahnya memiliki kesamaan jika dilihat secara detail.



Apalagi ya? itulah sekilas informasi tentang mereka berdua, doakan saja agar mereka berdua dipasangkan lagi dalam sebuah sinetron yang bertajuk cinta, kayaknya memang sangat cocok kok mereka berdua. Ga percaya? Lihat saja foto aliando dan prili disini.


You may also like

No comments: