Warp Warp Intilegent

Foto Profil Biodata Jessica Mila Nayla GGS lengkap

/
0 Comments
Bagi kalian pecinta sinetron GGS, pasti sudah mengenal siapa sih nayla. Namun tahukah kalian siap sebenarnya nayla itu? Yuk, baca artikel kami, kami akan mengulas biodata Jessica mila yang memerankan nayla bersama Kevin Julio sebagai lawan main dari dara cantik ini.

Jessica mila merupakan dara cantik yang dilahirkan dengan paras yang menawan, darah blesteran jawa belanda ini memiliki potensi untuk melanjutkan karir di dunia perfilman Indonesia. Dengan paras yang ayu dan masih sangat muda, Jessica mila akan menjadi salah satu bintang muda yang akan sering kalian temui di layar kaca kalian, bahkan di bioskop Indonesia. Nah, untuk informasi tentang kapan dan dimana Jessica lahir, juga film dan sinetron apa saja yang pernah Jessica mila bintangi akan kami tunjukkan lengkap kepada kalian disini.
Nama lengkap dari dara cantik ini adalah Jessica Mila Agnesia, dara cantik ini lahir di Aceh Timur, tepatnya di langsa pada 03 Agustus tahun 1992. Mila pernah bersekolah di SMAN 70 Jakarta, dan hobinya adalah ngedance juga cheerleader. Mila suka minum milkshake, dan aktor dan aktris yang menginspirasinya adalah Adam Brody dan Mischa Barton.
Film dan sinetron yang pernah dibintangi oleh dara cantik ini adalah ‘’Oh Ternyata, Malam Minggu Miko, Candy, Tendangan Dari Langit, Soul With Love di tahun 2010 lalu, Slank Ga Ada Matinya, kemudian Marmut Merah Jambu.” Itulah sederet film mulai dari layar lebar, dan sinetron yang pernah memunculkan wajah cantik mila.
Wajah ayu dari Jessica mila akan selalu menghiasi layar kaca kalian, dan inilah yang akan memajukan perfilman Indonesia. Dengan wajah yang cantik rupawan dengan didukung acting yang total, maka tak jadi masalah lagi jika Jessica mila akan menyabet beberapa gelar di Panasonic award selanjutnya, tentu saja jika konsistensinya selalu terjaga.

Nah, untuk kalian yang ingin mengikuti apa yang Jessica Mila Agnesia bagikan, kalian bisa follow akun tweeternya, nih kami kasih tahu akun tweeternya @Jscmila. Itulah sekilas tentang biodata Jessica mila yang bisa kalian ketahui dari sini. 


You may also like

No comments: